Terungkap, Ini Nama Syahrini yang Tersimpan di Ponsel Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahrini dan Reino Barack terus mencuri perhatian. Tak hanya setelah menikah, hubungan mereka sebelum menjadi pasangan suami-istri pun terus menjadi sorotan dan menarik untuk dibahas.

Belum lama ini, Reino Barack mengungkap nama Syahrini yang tersimpan di ponselnya. Hal itu terjadi saat Reino menjadi bintang tamu di sebuah program dan videonya dipublikasikan di kanal YouTube Medcom id.

Pembawa acara, Samirah Begum membacakan pertanyaan yang ditulis netizen lewat media sosial mereka. Saat itu, ada netizen yang penasaran tentang nama Syahrini yang tersimpan di ponsel Reino Barack.

"Pak Reino apa nama kontaknya incess dihape dan apa nama kontaknya pak Reino dihapenya incess siapa? #KepoinReino," tanya netizen dengan akun @atinprwae yang dibacakan pembawa acara.

Menanggapi pertanyaan tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu tersenyum. Ia lalu mengungkap jika nama sang istri begitu sederhana.

"Menarik nih. Tadi baru ditelpon. So it's very simple," jawab Reino.

Ada dua nomor handphone Syahrini yang tersimpan di kontak Reino Barack. "There is Love and there is Wife," ungkap Reino sambil menunjukkan ponselnya ke arah kamera.

Seperti diketahui, Reino Barack resmi mempersunting Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan di Tokyo, Jepang.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait